MPEG Streamclip Tutorial

MPEG Streamclip Tutorial - cara menggunakan MPEG Streamclip Mac

video conversion

Bagaimana mengkonversi wmv/mkv/flv/avchd/avi/dvd

MPEG Streamclip (Mac) adalah aplikasi yang sangat sederhana dan menggunakannya sama mudahnya. Anda perlu untuk drag dan drop file yang Anda ingin proses di atas jendela utama dan pilih modifikasi yang Anda ingin lakukan untuk bahwa video tertentu. Setelah video dimuat Anda dapat melihat dan mengubah hal-hal seperti modus Video PID, Audio PID dan Audio juga. Cara lain untuk membuka file adalah dengan mencapai File menu kemudian memilih salah satu pilihan yang sesuai dengan jenis file Anda: membuka file, buka URL atau membuka DVD. Jika Anda memiliki file WMV, MKV, FLC, AVCHD atau AVI, maka pilihan terbaik adalah untuk memilih file terbuka.
MPEG Streamclip menawarkan fitur konversi file besar, yang membuat seluruh proses yang sangat sederhana juga. Setelah file selesai, Anda dapat memilih format yang dikehendaki Anda ingin ekspor ke dari File menu dan kemudian menunggu untuk konversi untuk menyelesaikan. Format output yang didukung adalah QuickTime, DV, MPEG-4 dan AVI. Ya, mungkin tidak ada banyak, tapi di sisi lain MPEG Streamclip tersedia gratis, untuk melakukan hal ini bisa gratis pasti menakjubkan. Selain itu, Anda juga memiliki kemampuan untuk mengekspor hanya audio dari film dipilih atau frame tertentu, yang pasti plus.
mpeg streamclip download

bagaimana untuk bergabung, memotong, memutar file menggunakan mpeg streamclip

Mengedit video file ini sangat berguna jika Anda perlu hanya bagian tertentu dari video file atau Anda perlu dimodifikasi sedikit. Operasi seperti bergabung, pemangkasan atau memutar video dapat dengan mudah dilakukan dengan aplikasi MPEG Streamclip. Semua yang harus Anda lakukan adalah akses Edit menu dan kemudian memilih fungsi yang diinginkan. Menjadi langsing, potong atau salin, Anda hanya perlu memilih mereka dan, setelah itu, pilih bagian yang ingin Anda proses, baik mulai dan berakhir, kemudian menunggu proses untuk menyelesaikan.
Jika Anda ingin bergabung atau memutar film Anda maka Anda perlu untuk pergi ke daftar menu kemudian pilih opsi Daftar Batch. Pilihan ini memungkinkan Anda untuk memproses beberapa file secara bersamaan, dan itulah apa yang kita butuhkan saat ini. Anda hanya perlu menambahkan file dua atau lebih yang Anda inginkan untuk bergabung dan kemudian memeriksa pilihan untuk bergabung semua file. Dari jendela ini Anda juga dapat memilih untuk mengekspor ke format yang berbeda, mengubah atau demuxing, yang merupakan semua fitur yang sangat berguna.
Ketika datang ke video rotasi, hal sama seperti sederhana. Hanya mengakses Edit menu, pilih memutar Video dan Anda akan menerima dua berbeda rotasi mode, CW dan CCW.
mpeg streamclip converter
Buat teman-teman yang ingin download MPEG streamclip bisa klik link dibawah:



MPEG Streamclip Tutorial MPEG Streamclip Tutorial Reviewed by Edo R Rahman on April 20, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Simply Dummy Text

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Simply Dummy Text

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Cari Blog Ini

featured posts

Contact Info

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting has been the industry's.

Selamat datang di dunia EDOLOGI

Sebuah ideologi campur aduk, yang utama adalah kemanusiaan diatas segalanya

Technology

3/random/post-list

Popular Posts

About