Momen Dinikahkan Oleh Guru Zuhdi






Foto-foto diatas adalah saat akad nikah saya & istri, foto tersebut jadi kenangan terakhir kami ketika bisa bertemu langsung sedekat itu dengan Guru Zuhdi.

Betapa saya dan istri saya merasa berkat yang luar biasa saat pernikahan kami di lakukan  oleh seorang ulama kharismatik asal Kakimantan Selatan yaitu KH. Ahmad Zuhdianoor atau akrab disapa Guru Zuhdi.

Akad nikah dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2019 di Mesjid Jami Banjarmasin. Ya mesjid yang selama ini menjadi pusat pengajian Guru Zuhdi. 9 Bulan berjalan rumah tangga kami yaitu tepat tanggal 2 mei 2019 saya dan istri mendapat kabar duka meninggalnya Guru sekaligus penghulu pernikahan kami pada hari sabtu pukul 07.45 WITA.

Duka mendalam yang tidak bisa terelakkan mengetahui kabar tersebut. Beliau dipanggil begitu cepat.
Innalilahi wa innailaihi rojiun.

Doa kami selalu menyertai.

Senyum beliau akan selalu kami kenang.

Ilmu yang kau berikan selalu abadi dikepala dan hati kami.

Selamat jalan wahai lentera umat.

Baca Juga : Jangan Banting Harga! Wahai Videografer Lokal!

Berikut adalah video momen Guru Zuhdi menikahkan saya dan istri saya.


Momen Dinikahkan Oleh Guru Zuhdi Momen Dinikahkan Oleh Guru Zuhdi Reviewed by Edo R Rahman on Mei 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Simply Dummy Text

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Simply Dummy Text

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Cari Blog Ini

featured posts

Contact Info

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting has been the industry's.

Selamat datang di dunia EDOLOGI

Sebuah ideologi campur aduk, yang utama adalah kemanusiaan diatas segalanya

Technology

3/random/post-list

Popular Posts

About