Nonton Live Streaming IG di PC

Mengakses Instagram versi web dengan menggunakan browser memang tidak memberikan kita keleluasaan. Fiturnya sangat terbatas sekali bila dibandingkan dengan versi aplikasinya yang ada di smartphone. Bahkan untuk upload foto dan video saja tidak bisa dilakukan jika kita tidak mengotak-atiknya terlebih dahulu.

Untuk menonton live streaming di Instagram bisa kita lakukan dengan menggunakan browser google chrome. Kita hanya butuh install ekstensi yang bernama Chrome IG Story.

Berikut langkah-langkah untuk dapat menonton LIVE instagram di browser kamu:


1. Download ekstensi Chrome IG Story
Pertama download dulu ekstensi Chrome IG Story. Kalian bisa download versi terakhir di sini:
2. Install ekstensi Chrome IG Story di browser Google Chrome

Setelah di download, ekstrak filenya. Kemudian buka browser Google Chrome > Menu > More tools > Extension > Aktifkan developer mode > Load unpacked > Pilih folder Chrome IG Story yang tadi kita ekstrak > Klik Select Folder.
3. Buka web instagram kemudian login dengan akun kita
Setelah ekstensi Chrome IG Story berhasil di install, selanjutnya kita buka web instagram.com lalu login dengan akun IG kita.
4. Klik icon Chrome IG Story untuk nonton akun-akun yang sedang live


Untuk menonton live streaming caranya cukup mudah. Setelah ekstensi terinstall nanti akan muncul icon kecil di deretan bar ekstensi di pojok kanan atas. Klik icon Chrome IG Story tersebut untuk melihat akun-akun yang sedang live.
Jika ada teman atau akun yang kita follow saat itu sedang live, maka akan muncul di urutan paling atas. Untuk nonton cukup dengan klik akun tersebut nanti akan muncul jendela video di sebelah kanannya.
5. Jika sesi live sudah berakhir, kita masih bisa menonton replay-nya
Selain bisa untuk nonton live streaming di IG, ekstensi ini juga punya beberapa fitur keren yang cukup membantu. Kita juga bisa menonton video replay dari akun-akun yang kita folllow ketika kita tidak sempat nonton mereka saat live.
6. Klik tombol popout agar bisa nonton live streaming IG di jendela terpisah

Untuk membuka jendela terpisah, kalian bisa klik tombol popout yang ada di pojok kanan atas, nanti akan terbuka jendela chrome baru. Dari sana mungkin agak lebih leluasa untuk memilih akun live yang ingin kita tonton atau download.
Dengan bantuan ekstensi dari Google Crhome ini kita bisa nonton streaming IG di laptop kita dengan mudah, kita juga bisa download instagram story dari akun-akun yang kita follow. Bahkan masih ada beberapa fitur lain yang cukup berguna seperti explore dan download video replay agar bisa disimpan di komputer kita.
Fitur explore dan search ini bisa kita gunakan untuk mencari akun-akun favorit yang ingin kita tonton IG story dan live streamingnya.





cara nonton live streaming instagram di PC 4


Cara menggunakan fitur search di ekstensi Chrome IG Story ini juga sangat mudah. Sama persis dengan fitur pencarian di aplikasi Instagram di smartphone. Cukup ketik kata kunci yang diinginkan, nanti akan muncul live video maupun IG story dari akun-akun yang relevan.

Sekarang kalian gausah bingung lagi untuk nonton LIVE Instagram dari browser laptop kalian. Semoga bermanfaat, untul next time.










Nonton Live Streaming IG di PC Nonton Live Streaming IG di PC Reviewed by Edo R Rahman on April 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Simply Dummy Text

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Simply Dummy Text

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Cari Blog Ini

featured posts

Contact Info

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting has been the industry's.

Selamat datang di dunia EDOLOGI

Sebuah ideologi campur aduk, yang utama adalah kemanusiaan diatas segalanya

Technology

3/random/post-list

Popular Posts

About